Kamis, 05 April 2012

Fighter ONE FC Siap Bertarung

Pada hari Sabtu (11/2/2012) malam WIB, untuk kali pertamanya ONE Fighting Championship (One FC) akan diadakan di Indonesia. Para petarung pun telah siap bertanding sesudah menjalani sesi penimbangan badan.
Event ini sendiri sebelumnya sudah ditayangkan oleh 24 negara dan disaksikan oleh lebih dari 500 juta orang. Khusus untuk pertandingan pada akhir pekan ini, sesi penimbangan badan telah digelar di FX Mall, Senayan pada hari Jumat (10/2) malam WIB. Telah terdaftar dua puluh petarung dari 10 kelas menghadirinya.




Pada sesi timbang juga ada petarung lokal dari Indonesia yaitu Zuli Silawanto (Tigershark Fighting Academy) dan juga Agus Nanang (Bandung Fighting Club) yang akan saling mengadu teknik di kelas Welterweight 77,1 kg. Berat Agus adalah 76,45 kg dan itu lebih ringan dari Zuli yang mencapai 77,1 kg.
Sementara itu di kelas Lightweight 70,3 kg ada fighter Indonesia lainnya, yakni Ngabdi Mulyadi dari sasana Lindu Aji melawan Peter Davis dari sasana Muayfit, Malaysia. Berat Ngabdi 69,9 kg sementara Davis 70,15 kg.
Satu lagi wakil Indonesia bertarung di ONE FC yakni Victoria Senduk di kelas Featherweight 65,8 kg. Peraih medali emas SEA Games 2011 lalu di nomor Martial Art itu menantang Raymond Tiew (Malaysia) yang spesialis wushu.
Masuk di timbang berat Main Card atau lima duel puncak di ONE FC, laga seru akan terjadi di kelas SuperWeight antara atlet jujitsu Brasil, Rolles Gracie dengan juara K-1 asal Amerika Serikat, Bob Sapp.
Pada acara timbang badan itu, Garcie mencatatkan berat badan 111,10 kg sementara Bob yang mempunyai julukan The Beast punya berat 141,50 kg.
Di Bantamweight ada Soo Chul Kim (Korea Selatan) yang akan melawan Gustavo Farciroli asal Australia. Di Welterweight ada Rodrigo Ribeiro (Brasil) menantang jagoan Combat Sambo dari Rusia, Rustam Khabilov.
Bae Young Kwon (Korsel) dan Honorio Banario (Filipina) akan bertarung di kelas Featherweight. Dan juga Felipe Enimoto (Jepang) akan melawan Ole Laursen (Filipina) di kelas Lightweight.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar